ICO & Bounty IAME

IAME  adalah sistem yang dirancang khusus untuk melayani proses identifikasi yang terfragmentasi berdasarkan token cryptographic IAM. Fungsionalitas dari IAME Identity Network terutama akan berfungsi sebagai transaksi pemblokiran P2P, tetapi aplikasinya dapat diperluas untuk transaksi perdagangan dan lembaga keuangan ketika menyediakan layanan terkait.

Masalah

Hingga saat ini, sistem identifikasi tidak terlalu aman dan dapat memberikan informasi pribadi kepada pihak ketiga. Dengan sistem saat ini, orang harus berbagi informasi pribadi mereka dan mendukung dokumen dengan pihak lawan untuk mengidentifikasi diri mereka dan sumber pendapatan mereka. Account menyimpan data di rumah, semakin banyak orang akan berbagi dengan mereka data pribadi, sehingga akan lebih mudah untuk mengidentifikasi dan sumber-sumber orang dohoda.Esli memiliki untuk melakukan transaksi dengan jumlah n-NYM dari counterparty, ia ditampilkan dalam jaringan Topologi star dengan n node, masing-masing yang merupakan tempat rentan bagi orang yang berbagi data. Inovasi teknologi dalam enkripsi terutama bekerja untuk mengamankan transfer data antara dua atau lebih node di jaringan, tetapi jangan mengatasi masalah peningkatan jumlah node dalam jaringan transmisi data rahasia. Karena jumlah transaksi elektronik yang dilakukan oleh seseorang meningkatkan frekuensi, jumlah node di jaringan data pribadinya meningkat secara eksponensial, sehingga meningkatkan jumlah kerentanan.

Jaringan Identitas IAME

Jaringan identitas IAME didasarkan pada 5 komponen utama:

  1. Di klien;
  2. Di server distribusi;
  3. Pada pemeriksaan server;
  4. Merekam di blokade;
  5. Di server identitas

Masing-masing komponen ini menjalankan perannya dalam sistem IAME, yang dapat diperiksa oleh proses validasi dan proses identifikasi.

Proses Validasi

Proses validasi adalah operasi yang sangat penting dalam sistem IAME, menggunakan informasi nya yang diberikan oleh klien akan diproses dan diverifikasi oleh validator pihak ketiga.

Bagaimana proses ini terjadi:

  • Semua informasi klien terfragmentasi dan dienkripsi ke dalam paket validasi yang dikirim ke server distribusi. Semua operasi ini terjadi atas permintaan klien.
  • Server distribusi mengontrol distribusi semua paket ke validator pihak ketiga, yang akan mengembalikan hasil pemindaian ke server verifikasi.
  • Setelah semua prosedur ini, server memeriksa dan mengevaluasi pemeriksaan, mencantumkan penghargaan numerik atau logis, dan antarmuka dengan data spesifik dalam sel kotak kunci yang ditetapkan.

Proses identifikasi

Untuk melakukan operasi dengan mitra, proses identifikasi harus diselesaikan. Proses ini didasarkan pada persyaratan pihak rekanan sendiri.

  1. Untuk memverifikasi transaksi tertentu, pihak rekanan mengirimkan permintaan ke server otentikasi untuk status validasi data.
  2. Server identifikasi menganalisis blok dan mengembalikan data yang dicentang ke rekanan, setelah prosedur ini pihak rekanan dapat menyelesaikan transaksi.

Jaringan identitas IAME tidak akan digunakan untuk pertukaran data antara counterparty transaksi, itu akan berfungsi untuk membagi distribusi dan memverifikasi informasi pribadi rahasia yang tidak penting

IAM Token

Untuk mengelola jaringan IAME, token fungsional – token IAM akan diterbitkan, yang akan bertindak sebagai token verifikasi untuk memulai permintaan konfirmasi untuk paket validasi di IAME Identity Network. Para pihak akan membelanjakan token melalui klien dari jaringan identitas IAME, dan setelah dikurangi setara dengan biaya pencabutan akun blok, saldo token IAM akan dibayarkan sebagai hadiah kepada validator pihak ketiga yang melakukan proses validasi secara komersial. Dengan demikian, token tidak akan menjadi alat akumulasi, tetapi akan memperoleh nilai pasar atas dasar permintaan dan pasokan alami untuk proses identifikasi.

Biaya token IAM akan, pada kenyataannya, ditentukan oleh dua faktor:

  • Biaya validasi, yang akan sebanding dengan biaya keuangan dari hashing jumlah data yang diminta dalam unit yang ditetapkan dan menetapkan harga minimum untuk token.
  • Permintaan pasar, yang akan sebanding dengan permintaan untuk identifikasi di blokade berdasarkan pada Jaringan Identitas IAME. Mengingat dinamisme verifikasi data di bidang identifikasi, permintaan pasar akan tetap siklis dan hanya akan meningkat dengan penggunaan jaringan identitas IAME.

Tim


Situs web resmi 
Whitepaper 
Roadmap
Price – 1 IAM = 0,0001 ETH
Soft Cap – 1.000.000 USD

Untuk informasi lebih lanjut tentang IAME saat ini, silakan kunjungi beberapa situs web kami:
Penulis Nyosop

Leave a comment