Apa itu BitEsprit?

BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency all-in-one pertama dengan fungsi perdagangan salinan built-in, memfasilitasi baik Bitcoin dan perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat. Visi kami adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke perdagangan altcoin.Untuk mengubah visi ini menjadi kenyataan, kami merancang platform perdagangan salinan untuk memastikan bahwa semua pemula cryptocurrency memulai perjalanan mereka ke dalam perdagangan dengan peluang yang sama.

Kami menerapkan pasang perdagangan altcoin-fiat untuk memberikan akses langsung ke berbagai altcoin untuk berdagang. Untuk mempermudah pengeluaran profit yang dibuat dalam fiat, kami akan memungkinkan untuk memperoleh kartu debit BitEprit yang terhubung dengan saldo fiat pengguna kami. Anda tidak harus pergi ke lusinan situs web terpisah untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda.

MASALAH


DISINTEGRASI LAYANAN PERDAGANGAN

Secara umum telah diterima di ruang cryptocurrency yang setiap pertukaran memiliki rangkaian cryptocurrency yang berbeda untuk berdagang dengan fitur yang berbeda dan seringkali tidak mencukupi solusi grafik. Akibatnya, pengguna terpaksa membeli dan menjual cryptocurrency di banyak situs yang berbeda, sementara perdagangan dengan leverage di situs lain, dan memetakan mata uang kripto di situs lain. Tersebut seperti layanan yang tidak perlu mempersulit memasuki ruang cryptocurrency, dan mengukir kebutuhan tempat di mana pedagang dapat mengakses semua layanan populer yang terkait dengan perdagangan cryptocurrency, termasuk perdagangan leveraged, copy perdagangan, dan charting.

KURANGNYA PERDAGANGAN ALTCOIN-FIAT

Altcoin lebih sulit diperoleh daripada Bitcoin, karena dalam kasus kebanyakan altcoin, Anda hanya dapat membelinya untuk Bitcoin. Bitcoin, bagaimanapun, dapat dibeli di banyak broker online, atau berbagai pertukaran yang beroperasi dengan mata uang fiat, di antara solusi lain. Beberapa dari pertukaran ini (misalnya Bitfinex, Bitstamp, Coinbase) menampilkan satu set altcoin, tetapi, diakui, daftar altcoin yang didukung oleh mereka sangat terbatas.

KEKURANGAN KEAHLIAN PERDAGANGAN

Tentu saja, ketika seseorang terlibat dalam suatu aktivitas yang belum pernah dicoba sebelumnya, merupakan prasyarat bagi seseorang untuk mengenal “dos and donts” dari aktivitas itu. Karena alasan ini, ketiadaan keterampilan perdagangan sering kali terbukti terlalu mengecilkan hati bagi yang belum tahu untuk mencoba keterampilan mereka dalam segala jenis perdagangan, termasuk perdagangan mata uang kripto.

BIAYA PENCARIAN TINGGI UNTUK TOKENS ICO

Pengembang proyek dengan ICO yang sukses telah berjuang untuk mendapatkan token yang terdaftar di bursa karena biaya pencatatan yang sangat besar yang diharapkan oleh bursa ini untuk ditanggung oleh proyek. Akibatnya, proyek-proyek mengganggu yang patut mendapat perhatian dari komunitas crypto mungkin tidak dapat didaftarkan dan dengan demikian masuk ke posisi di mana pertumbuhan mereka terhambat oleh kurangnya perhatian yang dihasilkan melalui daftar token mereka.

SOLUSI: BITESPRIT

Semua masalah ini dapat diselesaikan dengan platform perdagangan terintegrasi yang menanggapi kebutuhan industri perdagangan cryptocurrency saat ini. BitEsprit adalah solusi untuk aspek-aspek problematik dari pertukaran crypto hari ini, dan pertanyaan-pertanyaan yang muncul yang belum ditangani. Platform kami bukan hanya pertukaran lain, tetapi tempat di mana semua masalah menemukan solusi yang efisien dan komprehensif.

solusi perdagangan cryptocurrency yang menampilkan baik pasangan perdagangan altcoin-fiat dan altcoin-bitcoin dengan fungsi charting canggih, fungsi perdagangan salinan, penerbitan kartu debit BitEsprit terkait dengan saldo fiat pengguna pada pertukaran kami, daftar token ICO tanpa biaya, pengguna antarmuka ramah dengan dukungan teknis multibahasa 24/7, dan kepatuhan terhadap standar keamanan data yang ketat. BitEsprit akan merevolusi cara kami memperdagangkan cryptocurrency hari ini, dan dengan demikian dapat menjadi pertukaran yang paling banyak diadopsi baik untuk trader berpengalaman maupun pemula.

APA YANG MEMBUAT BITESPRIT

“ALL-IN-ONE”?

Pertukaran BitEsprit akan menampilkan lebih dari 100 mata uang kripto untuk berdagang melawan mata uang kripto utama serta terhadap mata uang fiat, dan akan beroperasi dengan struktur biaya rendah, setengahnya akan dibayarkan dengan BEC (lihat di bawah).

Pertukaran kami akan memfasilitasi perdagangan salinan bersama pembelian dan penjualan cryptocurrency sederhana, dan itu juga akan memungkinkan bagi pengguna kami untuk memiliki kartu debit BitEsprit mereka sendiri yang diterbitkan yang terkait dengan dana fiat pada akun pengguna mereka. Pertukaran kami juga akan memiliki solusi pembuatan built-in yang canggih sehingga semuanya datang ke pintu pengguna BitEsprit dalam satu platform perdagangan daring.

ANTARMUKA PENGGUNA

Tujuan kami adalah untuk membangun pertukaran yang cepat, mudah digunakan, dan aman yang tersedia untuk pengguna dari seluruh dunia dalam semua keadaan. Untuk tujuan ini, kami akan membangun solusi server berkerumun yang menyediakan 99,99% ketersediaan tanpa downtime.

DAFTAR PEDAGANGAN

PROFIL PERDAGANGAN

KESEIMBANGN PENGGUNA

BEC TOKEN UTILITY & TOKENOMICS

 

BitEsprit (BEC), token yang kompatibel ERC20 akan menjadi native ke platform BitEsprit, dan akan memiliki sejumlah cara di mana ia dapat digunakan dalam menggunakan layanan platform. Anda dapat membayar 50% dari biaya perdagangan Anda di BEC jika Anda mengaktifkan fungsi ini di profil pengguna Anda. Namun, ini tidak secara otomatis berlaku untuk perdagangan yang disalin.

ICO

CROWDSALE TOKEN PRICE :  $0.85

PRE-SALE TOKEN PRICE (TIER 1: $0.30) (TIER 2: $0.50) (TIER 3: $0.65)

HARD CAP : $43,756,410

SOFT CAP : $15,000,000

ACCEPTED CURRENCIES : BTC, ETH

BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :

WEBSITE | ANN | WHITEPAPER |

 FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1876033

Leave a comment